Sport  

Rumor Bursa Transfer Persib Bandung, David da Silva dan Irfan Jaya?

rumor bursa transfer persib

Eks Striker Persebaya Surabaya, David da Silva dikabarkan akan direkrut oleh Persib Bandung pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 berikutnya.

Pemain asal Brasil tersebut akan nantinya akan menggantikan Geoffrey Castillion yang saat ini mengalami penurunan performa. Bahkan dari rumor yang beredar Persib dan David da Silva sudah menjalin kesepakatan.

David da Silva sendiri pernah memperkuat Persebaya pada Liga 1 2018 dan 2019 dengan mengoleksi 35 gol dari 42 pertandingan.

Namun Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah rumor tersebut.

“Biarkan saja ramai rumor itu, yang pasti tidak benar. Tunggu saja tanggal 15 Desember, biarkan saja,” kata Teddy Tjahjono.

Irfan Jaya Ke Persib?

Selain David da Silva, pemain PSS Sleman Ifran Jaya juga di rumorkan akan direkrut Persib Bandung.

“Irfan Jaya juga ramai dirumorkan ke Persib, Makan Konate juga ramai, bahkan saya lihat ada rumor Ryuji Utomo juga ke Persib. Ya, biarin saja,” tutur Teddy sambil tersenyum seperti dikutip dari laman bola.com.

Meski rumor bursa transfer Persib Bandung kian santer terdengar, namun Teddy mengaku belum ada pembicaraan prihal perekrutan pemain baru dengan pelatih Robert Rene Alberts.

“Tidak tahu, tunggu saja tanggal 15 Desember. Kejutan saja. Bisa ada atau tidak (rekrutan pemain), bursa transfer pemain saja belum buka, Belum ada pembicaraan dengan pelatih. Kami masih fokus karena kami masih kesel karena kemarin kalah. Tunggu saja,” tandas Teddy Tjahjono.

Leave a Reply

Your email address will not be published.