Pilih Honda Brio Baru atau Jazz Bekas? Ini dia Ulasannya

Honda brio baru atau honda jazz

Mobil jenis City Car memang tengah banyak diminati oleh kaum urban, alasannya karena lebih simpel, kompak dan juga irit bahan bakar.

Salah satu model city car yang banyak diminati di Indonesia adalah Honda Brio dibandingkan dengan city car lainnya seperti Daihatsu Sirion, Suzuki Igniss dan Datsun Cross.

Saat ini harga Honda Brio untuk tipe Satya S M/T dibandrol Rp.151,4 juta. Sementara untuk tipe RS M/T dihargai Rp.181,3 jutaan.

Honda Jazz Bekas

Harga Honda Brio yang mendekati Rp.200 juta sebenarnya sobat masih memiliki pilihan lainnya seperti Honda Jazz namun berstatus sebagai mobil bekas.

Jika melihat dari marketplace jual beli mobil online untuk harga Honda Jazz Hatchback tahun 2015 dibandrol Rp.175 jutaan hingga Rp.190 jutaan.

Secara spesifikasi jelas Honda Jazz memiliki banyak kelebihan dibanding Honda Brio. Sebut saja dari fitur serta kelapangan kabin juga performa yang lebih handal.

Bukan hanya itu meski berstatus mobil bekas namun dari sisi desain Honda Jazz masih sangat modis dan sporty sehingga cocok untuk kawula muda. Hanya saja jika ingin membeli mobil bekas tentu ada parameter khusus yang perlu diperhatikan agar mobil tersebut masih sangat mulus dan layak digunakan sehari-hari.

Harga Mobil Honda Jazz Bekas

  • Jazz 1.5 RS M/T 2015 Rp 172 juta
  • Jazz 1.5 RS CVT 2015 Rp 183 juta
  • Jazz 1.5 RS M/T 2015 Rp 190 juta
  • Jazz 1.5 RS Black Top Limited Edition 2015 Rp 185 juta

Sebagai mobil bekas maka sangat mungkin ada perbedaan harga meski tipe dan tahunnya sama. Bisa jadi karena kondisi fisik dan lainnya yang memperngaruhi harga. Jadi, pilih mana? Honda Brio baru atau Honda Jazz bekas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.