Sport  

Bos FK Senica Komentari Gol Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia

Egy Maulana Vikri

Direktur Olahraga FK Senica, David Balda senang dengan gol Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia menghadapi Taiwan di leg kedua Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Buriram, Thailand, Senin (11/10).

Gol Egy sekaligus sebagai gol pembuka di pertandingan tersebut. Gol tersebut tercipta saat Egy mencoba memberikan umpan silang ke Dedik Setiawan di lini depan. Namun bola justru lolos dari sundulan Dedik maupun tangkapan penjaga gawang.

Imbasnya gol tersebut, Timnas Indonesia kian percaya diri selama pertandingan hingga berakhir dengan kemenangan 3-0. Gol tambahan di ciptakan Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman.

Dikutip dari laman CNNIndonesia.com, Belda mengaku senang dengan gol yang diciptakan Egy di pertandingan resmi bersama Timnas Indonesia. Dia yakin Egy akan menjadi tumpuan Timnas Garuda di masa depan.

“Kami senang melihat Egy cetak gol, dia pantas mendapatkan hal itu. Dia bermain dengan baik dan punya potensi untuk bermain lebih baik lagi serta menjadi pemain kunci tim,” ucap Balda.

Usai pertandingan melawan Taiwan, EGy Maulana Vikri langsung kembali ke FK Senica dan bersiap menghadapi Zemplin Michalovce dlaam lanjutan Liga Slovakia Fortuna Liga di OMS Arena pada Sabtu (16/10).

“Hari ini [Selasa] Egy terbang kembali ke Senica. Tidak ada lagi negosiasi [dengan PSSI], kami ingin dia kembali untuk melakukan persiapan pertandingan selanjutnya di liga,” ucap Balda.

Paling banyak dicari:

Instal Aplikasi Sadap WhatsApp untuk Intip WA Pasangan
Aplikasi Ampuh Sadap WhatsApp Pasangan, Spyine

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.