Sport  

Terungkap! Teguran Shin Tae Yong yang Bikin Egy Ditarik Keluar Saat Lawan Taiwan

Shin tae yong vs Egy Maulana Vikri

Timnas Indonesia U-23 memang sudah sukses mengalahkan Taiwan di babak playoff Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dengan dua kemenangan sekaligus. Namun masih ada yang penasaran dengan ungkapan Shin Tae Yong saat menegur Egy Maulana Vikri hingga harus menggantikannya.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri langsung di panggil Shin Tae Yong kepinggir lapangan dan seolah memberikan teguran. Winger FK Senika tersebut seolah meminta maaf ke pada Shin, namun selang beberapa menit Egy langsung diganti pemain lainnya.

Egy sendiri tampil apik di pertandingan leg kedua babak playoff Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 dengan mencetak satu golnya. Gol tersebut sekaligus menjadi energi positif untuk menciptakan dua gol berikutnya yang di lesatkan oleh Ricky Kambuaya dan Witan Sulaeman.

Publik penasaran dengan ungkapan pelatih asal Korea Selatan tersebut kepada Egy. Bahkan raut majah Shin Tae Yong begitu serius seolah memberikan peringatan keras, kemudian Egy meminta maaf sambil berlalu. Tak lama usai “adu mulut” dengan Egy, Shin Tae Yong langsung menarik Egy dan menggantikannya dengan Ramai Rumakiek.

Paling banyak dicari:

Sejumlah warganet pun menanyakan obrolan tersebut pada Egy di kolom komentar Instagram Shin Tae-yong.

“Bang Egy kena semprot ya kemarin,” tulis sptr_rfky (12/10/2021).

“Kemarin ngomongin apa sama STY,” timpal @faizalabdiii.

Egy juga mengomentari pernyataan Shin di kolom komentarnya dengan emot hati dan api. Emot ini bisa mewakili rasa cintanya kepada Timnas Indonesia dan Shin Tae Yong serta api berupa semangat untuk kembali bertanding.

Sementara pernyataan Shin Tae Yong mengucapkan kebanggaannya kepada Timnas Indonesia.

“Terima kasih kepada para pemain atas kerja kerasnya.”

“Tolong menunjukkan perkembangan kalian lebih dari sekarang untuk ke depannya dengan percaya diri yang didapat melalui dua kemenangan kemarin.”

“Sepak bola Indonesia dimulai lagi dari sekarang.”

Apa yang di Ucapkan Shin Tae Yong ke Egy?

Nampaknya banyak netizen yang masih penasaran dengan apa yang diucapkan Shin Tae Yong ke Egy Maulana Vikri. Netizen pun ramai menebak, ada yang beranggapan Shin menegur Egy lantaran aksi penetrasi sebelumnya dari sisi gawang lawan yang berbahaya hingga harus di tackel pemain Taiwan.

Namun besar kemungkinan juga Shin berdiskusi prihal pergantian Egy Maulana Vikri. Nampaknya hanya mereka yang tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.