Hadir di Indonesia, Asus ROG Phone 5 Ultimate Dibandrol Rp.19 Jutaan

Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate Indonesia

Smartphone gaming, Asus ROG Phone 5 Ultimate akhirnya hadir di Indonesia. Ponsel ini dibekali spesifikasi yang lebih powerfull dibanding seri sebelumnya. Harganya tembus Rp.19 jutaan dan akan mendapatkan bonus Exclusive ROG Fan Gift Collection.

“Dengan hadirnya Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya. Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia seperti dikutip dari laman inet.detik, Sabtu (8/10/2021).

Spesifikasi Asus ROG Phone 5 Ultimate

Dilihat dari sisi spesifikasi ada beberapa perbedaan antara Asus ROG Phone 5 Ultimate dengan versi sebelumnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Ponsel ini tampil dengan layar PMOLED yang bernama ROG Vision. Ukurannya yang kecil di desain untuk menampilkan notifikasi secara visual dan berupa animasi. Seperti adanya panggilan masuk, status baterai dan lain sebagainya.

Pada layar utama menggunakan layar AMOLED E4 dengan dimensi 6.78 inci, resolusinya cukup tinggi yakni Full HD+ yang dilapisi oleh kaca Corning Gorilla Glass Victus.

Sementara pada sektor permesinan, ponsel Asus ROG Phone 5 Ultimate diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang disebut-sebut paling kencang untuk saat ini. Apalagi mesin tersebut di dukung oleh kapasitas RAM besar LPDDR5 18 GB serta kapasitas memori internal UFS 3.1 sebesar 512 GB.

Sebagai ponsel gaming tentu daya tahan menjadi faktor penting untuk kenyamanan pengguna. Maka pada ponsel ini terpasang baterai berkapasitas 6000 mAh dengan kemampuan hidup berjam-jam lamanya. Sementara urusan isi daya sudah dilengkapi fast charging 65W.

Fitur Air Trigger 5 semakin akurat serta Motion Control akan membuat pengguna lebih betah bermain game.

Meski ponsel Asus ROG Phone 5 Ultimate di desain sebagai ponsel gaming terbaik namun dari sisi fotography tidak mau setengah-setengah. Pada bagian belakang terpasang triple kamera berukuran 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kemudian 13 MP dan 5 MP. Sementara disisi depan terpasang 24 MP kamera.

Harga Asus ROG Phone 5 Ultimate

Seperti dikatakan diatas, harga Asus ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia dibandrol Rp.18.999.000 dan akan mendapatkam bonus Exclusive ROG Fan Gift Collection yang berisi Exclusive ROG Masker,Cap, Towel, Badge, ROG Logo Blocks dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.