Cara Gampang Kirim Stiker WhatsApp Tahun Baru 2023

Mycipongkor.com – Tak terasa tinggal hitungan jam lagi kita akan memasuki tahun 2023, bagi kamu yang bingung mengungkapkan kata-kata maka bisa mencoba mengirim stiker Whatsapp tahun baru 2023, caranya cukup gampang loh!

stiker whatsapp tahun baru 2023

Seperti diketahui stiker Whatsapp yang berupa gambar teks maupun animasi bisa memakili apa yang ingin kita ungkapkan. Jadi tidak perlu mengetik banyak kata dengan merangkai kata-kata yang membingungkan, cukup dengan stiker WA maka apa yang kamu mau ungkapkan sudah disampaikan.

Membuat stiker WA saat ini cukup mudah karena banyak aplikasi yang menyediakannya, selain itu WhatsApp sendiri sudah memiliki fitur stiker tersendiri.

Namun bagi kamu yang tidak ingin ribet maka kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak lain seperti sticker.ly berikut ini.

Cara Download Stiker WhatsApp Tahun Baru 2023

  • Pertama kamu harus unduh dan instal aplikasi Sticker.ly baik dari google playstore maupun App store.
  • Silahkan login terlebih dahulu bisa menggunakan akun google maupun Facebook.
  • Pada tampilan aplikasi di kolom pencarian tinggal ketik “Tahun Baru 2023” atau “New Year 2023”.
  • Maka akan muncul banyak sekali stiker tahun baru 2023, pilih saja diantaranya dengan menekan gambar-gambar tersebut dan tambahkan ke WhatsApp kamu.
  • Kini WhatsApp kamu sudah memiliki banyak stiker yang kamu pilih dan bisa digunakan untuk dikirim ke siapapun di WhatsApp.

Cara Mengirim Stiker WA ke Teman Kamu

  • Kamu cukup membuka aplikasi WhatsApp di HP kamu kemudian masuk ke chat baik personal maupun grup.
  • Tekan pada ikon emoji dan stiker dan pilih stiker yanga kan di kirim di pesan.
  • Klik dan stikerpun langsung terkirim di pesan teman kamu atau grup.

Bagaimana sangat mudah bukan? Selamat tahun baru 2023 untuk kita semua, semoga tahun 2023 ini kita menjadi lebih baik lagi, diberikan kesehatan dan rejeki yang berkah, serta apa yang kita cita-citakan bisa segera terlaksana, amiiinn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *