100 Tempat Wisata di Sekitaran Bandung, Gak Itu-itu Saja!

Tempat Wisata di Sekitaran Bandung
Tempat wisata Curug Halimun, Saguling.

100 Tempat Wisata di Sekitaran Bandung

Biar gak ke situ-situ terus saat berwisata ke Kota Bandung, nih kita kasih referensi sebanyak-banyaknya objek wisata yang ada di Bandung dan seitarnya. Baik yang sudah di kelola dengan baik ataupun tempat-tempat keren yang masih sangat alami, silahkan di klik link tautan di bawah ini:

Baca Juga: Rute Menuju 100 Tempat Wisata di Jawa Tengah

  • Rute Menuju Wisata Sanghyang Heuleut CEK DISINI
  • Rute Menuju Wisata Curug malela CEK DISINI
  • Rute Menuju Punak Gunung Masigit CEK DISINI
  • Rute Menuju Monumen Sejarah Perjuangan Cipongkor CEK DISINI
  • Rute Menuju Wisata Religi Pangeran Raja Atas Angin Cipongkor CEK DISINI
  • Rute dan Video Desa Wisata Karangsari CEK DISINI
  • Video Pendakian Wisata Gunung Masigit CEK DISINI

BANYAK DILIHAT

  • Rute Menuju 100 Tempat Wisata di Sekitaran Kota Bandung CEK DISINI
  • Rute Menuju 10 Tempat Wisata Kabupaten Bandung Terbaru CEK DISINI
  • Rute Menuju 15 Tempat Wisata di Lembang Bandung CEK DISINI
  • Rute Menuju 30 Tempat Wisata di Lembang Kabupaten Bandung Barat CEK DISINI
  • Rute Menuju 10 Tempat Wisata Tersembunyi di Bandung Barat bagian Selatan CEK DISINI

Daftar tempat wisata di sekitaran Bandung akan kami update terus sampai jumlahnya tidak terbatas, jadi tunggu saja kabar selanjutnya.

Tempat Wisata di Sekitaran Bandung – Halo sobat sekalian yang merindukan suasana berwisata setelah sekian lama kita berdiam diri dirumah akibat pandemi. Mudah-mudahan pandemi ini bisa segera berakhir ya dan semuanya sehat berbahagia, yang sakit bisa segera sembuh dan yang sehat dilancarkan segala urusannya dan dilimpahkan rejeki yang berkah, amiinn.

Kali ini kita mau share nih setidaknya ada 100 lokasi wisata di Bandung dan sekitarnya yang bisa sobat kunjungi diakhir pekan ini. Yupz, objek wisata di Bandung dan sekitarnya bukan hanya Lembang dengan segudang objek wisatanya ataupun bukan sekedar Ciwidey dengan pemandian air panas dan perkebunan tehnya yang luas dan hijau.

Tempat wisata di Bandung dan sekitarnya sangatlah banyak. Kota Bandung sendiri di apit oleh beberapa Kabupaten seperti Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung.

Kita tahu Kabupaten Bandung Barat masih mengunggulkan kawasan Lembang sebagai pusat pariwisatanya. Sementara Kabupaten Bandung terdapat area Ciwidey dan Pangalengan dengan perkebunan teh yang luas dan hijau.

Wisata Kabupaten Bandung Barat

Kita bisa bergeser ke bagian selatan jadi tidak melulu berlibur ke Lembang. Di wilayah Selatan masih bayak potensi sumber daya alam dengan pemandangan yang indah dan mempesona. Kita bisa berkunjung ke Curug Halimun yang berlokasi di Saguling dengan air terjun di tengah hutan serta kolam yang luas dengan air yang jernih.

Atau kita bisa berlibur ke Curug Malela yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Selain Curug Malela ada juga wisata keluarga Datar Mala di Rongga atau Curug Ngebul di Celak, Gunung Halu.

Wisata Kabupaten Bandung

Sudah jelas di Kabupaten Bandung ada perkebunan teh dengan keindahan pemandangannya. Kamu bisa ke kawasan Ciwidey ataupun Pangalengan. Yang pasti, Kabupaten Bandung tidak pernah kehabisan akan tempat-tempat wisata yang memukau dan bikin betah.

Hotel di Sekitaran Kota Bandung

Tidak dipungkiri Kota Bandung dan sekitarnya masih menjadi salah satu destinasi tujuan wisata favorit bagi warga di sekitaran Kota Bandung, terbukti setiap akhir pekan Kota Bandung dan sekitarnya selalu ramai dipadati oleh pengunjung.

Selain wisatawan lokal, para pengunjung juga datang dari berbagai daerah dan Kota, seperti dari Jakarta, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Garut dan lain sebagainya. Maka tak heran jika di kawasan Bandung banyak berdiri hotel-hotel dari berbagai kategori.

Menikmati Kota Bandung dan seitarnya memang tidaklah cukup jika seharian saja karena ada banyak sekali objek wisata yang wajib kita kunjungi. Sebut saja beberapa objek wisata di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat atau di kawasan Pangalengan dan Ciwidey di Kabupaten Bandung.

Nah untuk melengkapi referensi liburan sobat sekalian di Kota Bandung dan sekitarnya, berikut ini kami sampaikan beberapa hotel dan penginapan di Kota Bandung baik yang harganya terjangkau hingga yang lebih murah.

1. GH Universal Hotel

Hotel di Kota Bandung

Ini adalah hotel bintang lima yang ada di Jl. DR. Setiabudi No.376, Ledeng, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel ini memberikan segalanya untuk tamu terutama masalah keamanan dan kenyamanan dengan segudang fasilitas. Tersedia spa, kolam renang outdoor, restaurant, tempat fitness, bar dan lain sebagainya.

2. Sari Ater Hotel

Hotel di Kota Bandung

Hotel ini berada di l. Raya Ciater – Ciater, Lembang, Ciater, Bandung, Indonesia dan cocok sekali untuk menginap keluarga. Udaranya segar sekali juga pemandangannya identik dengan suasana pedesaan.

Dari hotel kita bisa mencoba pemandian air panas Ciater yang sudah cukup dikenal. Fasilitas hotel juga cukup lengkap seperti kolam renang outdoor, coffee shop, restaurant, layanan kamar dan lain sebagainya.

3. Grand Hani Hotel

Hotel di Bandung

Hotel ini berada di Jalan. Raya Lembang Km 12,1 No. 15,Kabupaten Bandung Barat,Jawa Barat dan memiliki tarif yang cukup terjangkau mulai dari Rp.320.000.

Fasilitasnya hotel mulai dari outdoor Pool, Restaurant, Bussiness Center, Layanan Kamar, Coffee Shop dan lain sebagainya.

Cek Hotel lainnya di Bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *